Jumat, 22 Oktober 2010

Kayla kelas 1 anggota baru Gitaswara 2010

Secara Administratif kegiatan Ekskul Paduan Suara hanya diikuti oleh murid kelas 3, 4 dan 5, namun dalam pengembangan dan eksplorasi bakat minat dan seni, Gitaswara dengan senang hati menerima personil baru yang bergabung tanpa melihat faktor umur dan kelas sekaligus tidak melupakan para personil yang telah menginjak kelas 6 maupun yang sudah duduk di bangku SMP. Hanya saja dengan ketentuan kapasitas tempat latihan masih memadai untuk latihan dengan jumlah yang berubah-ubah.
Nah, Kayla adalah murid kelas 1 yang ingin bergabung dengan Gitaswara, ia adik dari Putri kelas 5 yang juga termasuk personil Gitaswara. Uniknya, Kayla bergabung dengan Gitaswara bukan lantaran ingin seperti kakaknya, bukan juga karena suruhan orang tua, bukan juga karena dorongan teman bahkan guru, tetapi 'murni' keinginan sendiri. Luar biasa, meskipun di usia yang tergolong dini tetapi sudah memiliki keberanian mengutarakan atau menyampaikan minat. Semoga ini juga menjadi jalan baru bagi Kayla untuk lebih mengenal dan akrab dengan kakak-kakak kelasnya yang lain. Sekaligus, harapan bahwa Kayla bisa menjadi kader personil yang banyak mengetahui dan mengikuti perkembangan lagu-lagu Gitaswara yang kadang kala banyak lagu buatan sekolah. Semoga juga menjadi motivasi belajar yang tinggi mengingat kegiatan Gitaswara adalah ajang penyaluran minat dan bakat serta solidaritas kebersamaan dengan teman-teman yang lain.

Berarti Kayla adalah satu-satu personil yang duduk di kelas 1 SD menyusul Tata yang sekarang duduk di kelas 2. Tata sendiri awalnya hanya melihat dan menonton jalannya kegiatan Gitaswara namun karena dorongan teman-teman sekaligus dukungan dari orang tuanya, maka Tata bergabung Gitaswara 1 tahun yang lalu di saat ia masih duduk di kelas 1.
Namun seperti patah tumbuh hilang berganti, Sabrina, salah satu anggota yang terpaksa harus pindah ke Jakarta karena mengikuti Pindah Kerja Orang tuanya. Ia murid kelas 4, semoga di sana ia mendapatkan teman-teman yang baik dan menyenangkan serta bisa beradaptasi dengan baik, tidak melupakan teman-teman yang berada di SDIA bahkan teman-teman Gitaswara. Semoga juga di tempat yang baru, minat dan bakatnya di dunia seni dapat tercapai seiring dengan meningkatnya prestasi akademik. Inilah harapan Gitaswara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar