Jumat, 22 Oktober 2010

Beberapa Personil mengikuti Puncak Tema Kelas ke Trubus Ungaran

Hari Rabu yang lalu, kelas 3 SDIA dimana beberapa terdapat anggota Gitaswara mengikuti kegiatan sekolah berupa puncak tema yang dilaksanakan di 'Trubus' Ungaran. Kegiatan tersebut merupakan salah satu acara rutin tiap term bagi murid-murid SD Al-Azhar 25 Semarang. Tema yang diambil adalah mengenal tanaman-tanaman obat serta beraneka pohon yang memiliki buah.

Rabu yang cerah membuat suasana perjalanan berjalan terasa menyenangkan hingga ke tempat tujuan. Rasa semangat menyelimuti murid-murid kelas 3 yang berjumlah kurang lebih 120. Dengan Armada 8 Mobil antar jemput dan sekolah, mereka berdendang di tengah perjalanan, ada yang bercanda dengan temannya, tertawa dan bernyanyi. Sesekali mereka bersorak manakala mobilnya mendahului mobil pengangkut yang lain.
Pada acara ceremoni yang dibuka oleh Pak Khotim, Wakil Kepala Sekolah SDIA 25 murid-murid mengikuti dengan hikmat, penyambutan pun diberikan oleh TIM Trubus yang notabene masih muda-muda sehingga suasana pembelajaran lebih akrab.

Kegiatan berikutnya penyebaran tiap-tiap kelompok pada pos-pos yang telah diatur oleh pantia. Ada beberapa pos seperti : Pos Toko Obat Tanaman, Pos Pembibitan, Pos Pengenalan beraneka pohon dan tanaman, serta yang paling meriah terdapat Pos Game yang dipandu oleh Pak Agus (guru Olah Raga) dan pak Uki (guru bahasa Indonesia). Semua kegiatan berjalan tertib,lancar dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar