Jumat, 03 Desember 2010

Review Lagu-Lagu lama


Jumat awal Desember 2010 ini latihan Gitaswara bertemakan Review lagu-lagu lama. Diantaranya adalah lagu “All that she wants”, “The Sign”, “Beautiful Live”, “Happynation”, “Lilin-lilin Kecil”, “Mars dan Hymen Al-Azhar”, “Ibu”, “Hanya Padamu”, “Usah kau lara sendiri”. Tidak ketinggalan request dari members yang antusias untuk mereview kembali lagu “akhirussanah 2” yang mana anggota baru belum lah hafal ataupun mengingat Koreo dan dramatikalnya.
Namun, dari kegiatan tersebut tampak tulus members Gitaswara untuk mengabadikan lagu-lagu yang pernah dilewati. Itupun dibuktikan pada saat jam istirahat, beberapa personil menyimak lagu-lagu yang telah mereka dapatkan sewaktu undian.
Pelatihan jumat ini dihadiri penuh oleh semua personil members gitaswara, meskipun mbak wury masih berada di jember dan bu Antin pun ikut mendampingi Ekskul Musik. Seperti tidak mengenal lelah, belasan lagu telah mereka review dengan semangat. Sebagian anak tampak diam ketika terdapat lagu-lagu yang menurutnya asing, seperti “ibu”. Lagu ini memang buatan Gitaswara murni, sehingga mereka pun secara moral ikut menjaga dan menghafalkan lagu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar